KONTAK KAMI | SITE MAPS
Struktur
0 0 0 13
Loading...

UPT BPSPL Denpasar secara struktural bertanggung jawab langsung kepada Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan. Secara struktural unit kerja BPSPL Denpasar berada pada struktur eselon III A yang membawahi 3 eselon IV A meliputi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Program dan Evaluasi, Seksi Pendayagunaan dan Pelestarian serta Kelompok Jabatan Fungsional. 

                        

 

  • SUB BAGIAN TATA USAHA

Mempunyai tugas melakukan pengelolaan urusan administrasi keuangan, barang kekayaan milik negara, administrasi kepegawaian dan jabatan fungsional, persuratan, kearsipan, perlengkapan, rumah tangga, dan pelaporan BPSPL.

                       

 

  • SEKSI PROGRAM DAN EVALUASI

Mempunyai tugas melakukan penyusunan rencana, program, evaluasi, dan laporan di bidang perlindungan, pelestarian, dan pemanfaatan sumber daya pesisir, laut, dan pulau-pulau kecil, serta ekosistemnya.

                       

 

  • SEKSI PENDAYAGUNAAN DAN PELESTARIAN

Mempunyai tugas melakukan perlindungan, pelestarian, pemanfaatan, mitigasi bencana, rehabilitasi, dan penanganan pencemaran sumber daya pesisir, laut, dan pulau-pulau kecil, serta ekosistemnya, pelaksanaan konservasi habitat, jenis, dan genetika ikan, pengawasan lalu lintas perdagangan jenis ikan yang dilindungi, pemberdayaan masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil, fasilitasi penataan ruang pesisir dan laut, bimbingan pengelolaan wilayah pesisir terpadu serta pendayagunaan pulau-pulau kecil.

                     

  • KELOMPOK JABATAN FUNGSIONAL

Kelompok Jabatan Fungsional di lingkungan BPSPL mempunyai tugas melaksanakan kegiatan perlindungan, pelestarian, dan pemanfaatan sumber daya pesisir, laut, dan pulau-pulau kecil, serta ekosistemnya dan kegiatan lain yang sesuai dengan tugas masing-masing jabatan fungsional berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  • WILKER (WILAYAH KERJA)

BPSPL Denpasar dari kewenangannya mencakup 4 wilayah kerja yaitu Wilker Jawa Timur yang berada di Kota Surabaya, Wilker Nusa Tenggara Barat berada di Kota Mataram dan Wilker Nusa Tenggara Timur yang berada di Kota Kupang. Secara fungsional berdasarkan surat keputusan Kepala Balai maka wilker dikepalai oleh seorang koordinator Wilker. Tugas Wilker membantu tugas pokok BPSPL Denpasar dalam rangka melaksanakan pelayanan CITES dan diwilayah kerjanya.

     

POPULER
Top